Ciuman Yang Buat Keadaan Darurat dan Kacaukan Semua Penerbangan


Ciuman maut

Otoritas bandara di Amerika kini benar-benar dilanda ketakutan luar biasa. Terbaru, gara-gara ada seorang pria yang menyelinap masuk ke ruang tunggu untuk memberikan ciuman perpisahan kepada seorang wanita, keamanan Bandara Interansional Newark, New Jersey, menutup bandara itu selama berjam-jam. Akibatnya, perjalanan ribuan penumpang harus tertunda.
Video insiden yang terjadi hari Minggu itu kemarin dirilis seorang anggota senator AS di tengah meningkatnya kekhawatiran terhadap ancaman keamanan penerbangan pasca-percobaan pengeboman yang dilakukan Umar Farok pada hari Natal lalu.

Hanya kecupan perpisahan bisa buat kacau seluruh penerbangan di bandaraHanya kecupan perpisahan bisa buat kacau seluruh penerbangan di bandara

Di awal video, seorang petugas Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) terlihat menanyai seorang pria yang hendak masuk ke ruang tunggu penumpang. Sang petugas memintanya keluar. Ketika petugas itu meninggalkan mejanya dan berjalan menuju area bandara lain, sang pria menyelinap untuk bertemu seorang penumpang wanita yang sudah melewati pos pemeriksaan keamanan, dan memberikan sesuatu yang tampak seperti ciuman selamat tinggal.

Semua penumpang dan seisi bandara jadi ketakutan dan panik hanya karena sebuah ciumanSemua penumpang dan seisi bandara jadi ketakutan dan panik hanya karena sebuah ciuman

Kejadian itu membuat sejumlah pihak memberikan kritik keras. Senator Frank Lautenberg dari New Jersey sangat menyayangkan adanya keteledoran ini. Ini membuat pihak keamanan sempat menutup bandara selama berjam-jam dan memaksa pihak berwenang untuk memeriksa kembali ribuan penumpang yang akan pergi.

Bandara Internasional Newark Liberty adalah salah satu dari tiga bandara utama yang melayani daerah kota New York. Salah satu pesawat yang dibajak pada serangan 11 September 2001 juga lepas landas dari Bandara Newark. Sebelumnya, pihak berwenang California menutup bandara pada hari Selasa setelah melihat sebuah cairan yang dicurigai sebagai bahan peledak, padahal yang dibawa penumpang itu adalah madu.

Sepertinya para petugas trauma dengan teroris, karena salah satu pesawat yang dibajak teroris saat tanggal 11 September 2001 berasal dari bandara Newark ini, jadi sindrom teror itu sepertinya teramat kental hingga membabi buta mungkin sama gelap matanya denga pria yang menyelinap masuk hanya untuk memberikan sebuah ciuman pada kekasih hatinya tersebut, Apakah Anda pernah gelap mata dalam cinta?

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Top Rated
Blog Stats
  • 16,349 hits
Top Rated
%d bloggers like this: